Kamis, 03 Januari 2013

MONDAY COUPLE


JUDUL : MONDAY COUPLE
PEMAIN : GARY , SONG JI HYO

Dimulai di hari senin , “aku ingin memulai Monday couple dengan mu lagi , ji hyo “ kata gary sambil memegang kemudi mobil yang ia kendarai.
Ji hyo menatap gary dengan tatapan yang tidak bisa dilukiskan , antara ekspresi kaget, aneh, senang ataupun kosong karena mendengar ucapan yang gary ucapkan kepadanya. Ji hyo sangat bingung dengan ucapan gary , ji hyo bingung harus menjawab atau tidak . Gary pun hanya terseyum melihat ekspresi ji hyo yang kosong itu . Tapi dalam hati gary ingin tahu apa yang akan dikatakan ji hyo atas ucapan yang gary ucapkan tadi.
Keadaan didalam mobil pun menjadi aneh karena ucapan gary kepada ji hyo . Gary dan ji hyo adalah pasangan yang pernah menjalin hubungan dan mereka dikenal sebagai pasangan Monday couple namun mereka harus putus karena ji hyo sudah mempunyai laki-laki lain yang ji hyo sukai. Kejadian tersebut membuat pasangan ini harus putus yang membuat gary akhirnya harus melepaskan ji hyo dengan perasaan yang berat dan sakit.
Mereka akhirnya dipertemukan kembali dalam suatu reality show tentang cinta yang sangat terkenal dikorea. Mereka dipasangkan kembali sebagai pasangan Monday couple . Ji hyo tidak mengira bahwa dia akan dipertemukan kembali dengan gary dalam reality show tersebut . Gary pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini , dia akhirnya mengajak ji hyo untuk memulai kembali pasangan mondey couple .
Gary mengajak ji hyo untuk pergi ke pantai berdua . Kamera yang begitu banyak yang  berada disekitar mereka tidak menghalangi kemesraan mereka berdua. Gary memulai dengan meminta tangan ji hyo supaya gary bisa menggandeng ji hyo .
“bolehkah ?” Tanya gary pada ji hyo dengan menjulurkan tangannya pada ji hyo seperti meminta tangan ji hyo. Ji hyo pun menyambut tangan gary sambil berkata “ Monday couple akan mulai lagi sekarang “.
Gary pun tersenyum lebar karena terlalu senang dengan jawaban yang diberikan ji hyo .
Sore hari , mereka berdua pun pergi kepantai dengan bergandengan tangan dengan satu tangan masing-masing membawa sepatu mereka . Keadaan yang begitu romantic pun membuat gary dan ji hyo hanyut dengan keadaan itu . menikmati matahari tenggelam dan mendengarkan suara ombak yang begitu tenang . berlari-larian di pinggir pantai sambil bermain air .
Akhirnya pasangan Monday couple pun kembali merajut cinta dimulai di hari senin , di pinggir pantai dengan pemandangan matahari tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar